Hakordia 2019 “Bersama Melawan Korupsi Untuk Mewujudkan Indonesia Maju”

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah, H. Iyos Somantri mewakili Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, menghariri Hakordi 2019 dihalaman Kejari Kab. Sukabumi, Jumat (13/12).

SUKABUMI – Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Peringati Hari Anti Korupsi Internasional dengan slogan “bersama kita melawan korupsi untuk mewujudkan Indonesia maju” bertempat dihalaman Kejari Kabupaten Sukabumi, Jumat (13/12). Hadir Pada Kesempatan tersebut Para Kepala Perangkat Daerah serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini diikuti oleh para pelajar dan mahasiswa yang masing-masing menampilkan bakat dan keterampilan, keikutsertaan pelajar dan mahasiswa relevan dengan tema “generasi milenial anti korupsi saya anda kita semua anti korupsi”.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut ditegaskan Kepala Kejari Kabupaten Sukabumi, Alex Sumarna, bahwa kegiatan tersebut menyasar generasi muda untuk mengeksplor dan mengekspresikan pesan-pesan moral bahwa perbuatan korupsi adalah perbuatan yang tidak berfaedah.

“Dengan diperingatinya hari anti korupsi ini bisa membuat semua lapisan lebih berfikir aktif untuk menghindari tindakan korupsi dan menumbuhkan rasa kecintaan generasi muda kepada tanah air”.

Alex Sumarna berharap semua bisa mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Korupsi itu adalah hal yang Salah dan kesadaran tersebut bisa di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Kepala Kejari Kabupaten Sukabumi, Alex Sumarna.

“Mari kita sama-sama mengkampanyekan dan melakukan penyuluhan kepada generasi milenial bahwa perbuatan korupsi itu salah, dan melawan hukum dan yang pasti korupsi tidak mencerminkan kecintaan kita terhadap tanah air” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah, H Iyos Somantri yang hadir mewakili Bupati Sukabumi H Marwan Hamami, mengajak kepada semua elemen untuk menjadikan Hari Anti Korupsi Internasional sebagai momentum dan Pencermatan bagi Seluruh Masyarakat untuk meningkatkan Integritas dan menumbuhkan rasa nasionalisme.

“Mari kita sama-sama menjaga dan meningkatkan integritas kita dan menghindari segala sesuatu perbuatan atau itikad kita yang kurang baik, Kalau punya integritas yang tinggi tidak akan berbuat korupsi.

Sekda mengajak supaya hari ini kedepan semuanya berprinsip anti korupsi, dengan Menjauhi Korupsi merupakan bentuk rasa cinta terhadap tanah air dan ikut berperan aktif dalam membangun SDM unggul Indonesia Maju. (kominfokabsi)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *