DISHUB

Ratusan Siswa Paud Ikuti Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas Dishub

RADARSUKABUMI.com, SUKABUMI– Ratusan siswa Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) se Kabupaten Sukabumi, mengikuti program sosialisasi keselamatan lalu lintas melalui kegiatan lomba mewarnai di Pendopo Sukabumi, akhir pekan ini (8/12).

Kegiatan yang digagas oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi ini, telah terlaksana berkat kerjasama dengan Forum Paud Kabupaten Sukabumi.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi Thendy Hendrayana mengatakan, kegiatan yang bertema Melalui Lomba Mewarnai Kita Tanamkan Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini ini, ratusan siswa Paud melalui mewarnai telah diperkenalkan pada gambar terkait sarana dan prasarana transportasi berupa kendaraan dan rambu peraturan lalu lintas.

“Program sosialisasi keselamatan lalu lintas ini, telah diikuti sebanyak 141 anak. Mereka ini, merupakan peserta dari TK/RA dan Paud
Satuan Paud Sejenis (SPS),” kata Thendy kepada radarsukabumi, kemarin (9/12).

Dirinya menambahkan, dengan terselenggaranya program sosialisasi keselamatan lalu lintas melalui kegiatan lomba mewarnai ini, diharapkan dapat tertanam memory dan kesadaran tentang pentingnya disiplin berlalu lintas.

“Sebab, anak-anak ini sesuai perkembangan waktu akan menjadi pengguna lalu lintas yang disiplin dan tertib serta dapat menjaga keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan yang lain,” pungkasnya. (Den)

Loading...

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button