DISHUB

Kadishub : Harhubnas Momen Introspeksi

CIKEMBAR – Dalam perayaan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun ini, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi, Lukman Sudrajat mengajak kepada seluruh pegawai Dinas Perhubungan untuk saling introspeksi dan menjalankan tugas pokok dan fungsinya disektor perhubungan.

Mantan Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi ini mengatakan, Harhubnas 2019 dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali terhadap kinerja dan menyatukan persepsi serta tekad pegawai Dishub untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Seluruh stakehoalder harus bekerjasama secar nyata membangun konektibilitas yang sinergi dalam mewujudkan transportasi yang berkeselamatan bagi masyarakat penguna transportasi,” jelas Lukman kepada Radar Sukabumi melalui telepon selulernya, Rabu (18/9).

Sektor perhubungan, sambung Lukman, memiliki peranan yang strategis. Keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial, budaya dan pertahanan keamanan.

“Semoga kami dapat melayani masyarakat dengan baik dan mewujudkan transportasi yang berkeselamatan serta memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras yang nyata disektor transportasi,” ujarnya.

Untuk itu, jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi, akan memanfaatkan momentum peringatan Harhubnas ini dengan menjadikan tonggak peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat. “Dalam memperingati Harhubnas 2019 ini diharapkan dapat menumbuhkembangkan rasa kebersamaan, jiwa korsa dan sportifitas pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi,” bebernya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sarjono mengapresiasi mengenai berbagai prestasi yang sudah dicapai Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi. Diantaranya rencana pembangunan double track, jalur tol Bocimi, Bandara Sukabumi dan pembangunan lainnya. “Saya akan terus mendorong jajaran Dinas Perhubungan untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat,” katanya.

Selain itu, ia juga mewanti-wanti agar jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi tetap menerapkan tata kelola pemerintahan yang baik. Seperti tidak ada praktik korupsi, pungli dan gratifikasi.

“Saya meminta jajaran Dishub agar terus berbenah dengan melakukan evaluasi dan penentuan target ke depan agar lebih baik lagi. Selain itu, juga meningkatkan soliditas dan kekompakan dengan membangun komitmen bersama dalam upaya memberikan manfaat yang lebih baik kepada masyarakat,” pungkasnya. (den/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button