Dinas PU Kabupaten Sukabumi Bina Petugas Mitra Cai

  • Whatsapp
Bupati Sukabumi menyerahkan secara simbolis Piagam Penghargaan dan Insentif kepada 7 Orang perwakilan Mitra Cai.

PEMKAB SUKABUMI – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi lakukan Pembinaan Pegawai Non PNS dan Mitra Cai di Lingkungan DPU. Kegiatan dihadiri Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami yang dilaksanaakan di Kantor Bidang Alat Berat dan Laboratorium Dinas PU, Jl Pangleseran, Senin (9/3/2020).

Kepala Dinas PU, Asep Jafar menyampaikan,”ini merupakan kegiatan yang kedua kali, pertama dilaksanakan di awal tahun 2019.”

Bacaan Lainnya

Hari ini yang mengikuti kegiatan Pembinaan berjumlah 210 orang petugas Honorer dan 156 orang petugas Mitra Cai, mudah mudahan kedepan para petugas bisa lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Sukabumi”, jelasnya.

Asep Jafar menambahkan bahwa Dinas PU di tahun 2020 akan terus menggenjot pekerjaan, baik itu jalan ataupun saluran air irigasi dan bisa tercapai di angka 95%.

Dalam acara tersebut Bupati Sukabumi menyerahkan secara simbolis Piagam Penghargaan dan Insentif kepada 7 Orang perwakilan Mitra Cai, Penyerahan Akta Pendirian Perkumpulan Petani Pemakai Air Mitra Cai (P3A) kepada 2 orang dan Penyerahan Alat-Alat Kerja Kepada Pegawai Non PNS dan Petugas Mitra Cai yang diberikan kepada 2 orang.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada peserta yang telah terpilih dan mendapat kesempatan untuk mengikuti pembinaan pegawai Non PNS dan mitra cai (P3A) di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi.

“Sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi sebesar besarnya atas kinerja serta kerja keras kepada seluruh pegawai PNS, Non PNS dan petugas mitra Cai dinas PU Kabupaten Sukabumi dan pihak terkait lainnya mulai dari, masyarakat, mitraswasta, untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Sukabumi lebih baik lagi”.

H Marwan Hamami terus memberikan motivasi kepada para peserta dan supaya menjaga semangat pelayanan.

” Kita semua harus terus semangat dalam berkerja dan terus tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat”.

Selain Itu, Bupati menambahkan pembangunan Insfrastruktur yang dilakukan tidak hanya untuk meningkatkan daya saing dan pertumbuhan ekonomi, tetapi sekaligus untuk mewujudkan rasa keadilan di masyarakat.

“Maka pembangunan harus memiliki dampak langsung yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam menaikkan kelas UMKM, pengembangan pariwisata, pertanian serta penciptaan lapangan kerja”.

Bupati mengajak seluruh Stakeholder yang menangani pembangunan insfrastruktur agar terus mengembangkan kualitas SDM yang di milikinya di semua lini, supaya dalam menjalankan tugas bisa dilakukan secara efektif dan efisien.

“Mudah mudahan para pegawai Non PNS dan perkumpulan petani pemakai air (P3A) Mitra Cai benar benar memiliki tambahan wawasan dan keterampilan yang relevan dengan fungsi dan bidang tugasnya”, pungkasnya.(*)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *