Pemkab Sukabumi

Bupati Sukabumi: Penegakan Syariat Islam Perlu Kerjasama

SUKABUMI — DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Sukabumi, menggelar pengajian rutin di Masjid Sya’airullah, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat. Kegiatan ini, diselenggarakan untuk memperkuat silaturahmi antara pimpinan daerah dengan pengurus LDII yang ada di 21 kecamatan.

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengatakan, penegakan syariat Islam di Kabupaten Sukabumi dibutuhkan kerjasama yang baik semua pihak terkait, termasuk lembaga lembaga dakwah.

“LDII telah memberikan sumbangsih pemikiran di lingkungan, khususnya dalam mencetak generasi muda yamg berakhlak qurani, menjadi anak sholeh dan bisa bersaing dalam persaingan global,” kata Marwan,  (16/2).

Lebih lanjut Marwan mengatakan, penguatan aqidah bagi generasi muda harus ditanamkan oleh para orang tua sehingga bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berahlak mulia.

“Tanamkanlah pada anak-anak untuk selalu mengikuti kajian Alquran, pendidikan karakter harus terus diberikan, hal itu penting untuk membangun negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” ujarnya.

Marwan mengajak, masyarakat untuk bisa mengambil hikmah dari pengajian tersebut sebagai ikhtiar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. “Mudah-mudahan dengan adanya pengajian ini fapat mempererat silaturahmi atara masyarakat dengan pemerintah,” pungkasnya. (bam/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button