Baru Tiga Orang yang Daftar Seleksi Perumda Kabupaten Sukabumi

  • Whatsapp
Loket pendaftaran calon Perumda Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Sejak dibuka pada pada 27 Januari 2021 lalu, pendaftar seleksi empat kursi di tiga Perusahaan Daerah (Perumda) Kabupaten Sukabumi baru tiga orang.

Ketiganya yakni, pendaftar dewan pengawas di Perumda AMTJM satu orang dari independen, satu orang pendaftar Dirut Perumda ATE satu orang dan satu pendaftar dewan pengawas Perumda Agro Sukabumi Mandiri (ASM).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Sukabumi secara resmi mengumumkan pendaftaran jabatan lowong Direksi dan Dewan Pengawas pada tiga Perusahaan Daerah (Perumda)

Sesuai informasi yang diterima Radar Sukabumi dari Diskominfosan Kabupaten Sukabumi, Posisi jabatan yang di lelangkan yakni, perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) atau biasa dikenal PDAM mencari satu orang untuk posisi anggota dewan pengawas.

Perumda baru, yaitu Agro Sukabumi Mandiri (ASM) mencari dua orang untuk posisi dewan pengawasan. Terakhir, Perumda Aneka Tambang dan Energi (ATE) mencari 1 orang untuk posisi Direktur Utama.

Beni Irawan, salah satu panitia seksi yang berjaga di lokasi pendaftaran yang berlokasi di Kantor Perumda AMTJM mengungkapkan, hingga saat ini baru tiga orang yang mendaftar.

“Ya baru tiga orang, masing-masing di Perumda AMTJM, Perumda ATE dan Perumda ASM, pendaftaran akan ditutup pada 10 Februari 2021,” tukasnya. (upi/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *