Pemkab Sukabumi

ASN Setda Kabupaten Sukabumi Digodok Kode Etik dan Kinerja

PALABUHANRATU – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Setda Kabupaten Sukabumi, mengikuti Workshop di gedung Setda Kabupaten Sukabumi, Kecamatan Pelabuhanratu, Senin (24/2).

Workshop yang bertajuk Kode Etik dan Penilaian Kinerja Pegawai, Peningkatan Motivasi serta Disiplin PNS ini, dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri.

Kepala Subag TU dan Kepegawaian Setda Kabupaten Sukabumi, Ece Misbah mengatakan, kegiatan tersebut sengaja dilakukan untuk meningkatkan motivasi dan disiplin pegawai.

Terutama dalam menjalankan tugas, fokok dan fungsinya. “Selain meningkatkan kompetensi, workshop ini juga untuk memberikan pengetahuan dasar mengenai aturan kepegawaian,” kata Ece.

Dalam kegiatan tersebut, para ASN di lingkup Setda Kabupaten Sukabumi telah mendengarkan berbagai pengetahui dari sejumlah narasumber yang berkompeten di bidangnya.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, bisa terus memotivasi peningkatan kinerja para ASN, khususnya lingkup Setda Kabupaten Sukabumi ,” timpalnya.

Sekda Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri mengatakan, seluruh pegawai di lingkup Setda Kabupaten Sukabumi harus lebih aktif dan berkinerja baik. Apalagi ASN Setda Kabupaten Sukabumi merupakan garda terdepan dalam menjelankan roda pemerintahan di wilayah Kabupaten Sukabumi.

“Kita harus lebih tahu dan terdepan. Bahkan menjadi contoh baik bagi perangkat daerah. Baik dari segi wawasan, kedisiplinan maupun juga dalam hal kinerja,” katanya.

Untuk itu, pihaknya meminta kepada seluruh ASN di lingkung Setda Kabupaten Sukabumi untuk fokus melakukan peningkatan kinerjanya. Hal ini, dimaksudkan untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

“Iya, sebagai pelayan masyarakat tentunya harus memberikan layanan terbaik bagi rakyat,” tandasnya.

Ia berharap seluruh kinerja ASN di lingkup Setda Kabupaten Sukabumi dapat lebih meningkat. Termasuk disiplin dan motivasinya.

“Kita yang ada di Setda ini, harus memberikan warna dan semangat baru bagi perangkat daerah untuk terus meningkatkan kinerjanya. Termasuk, memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (Den)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button