Pemkab Sukabumi

Askopindo Mitra Strategis Pemerintah

GUNUNGPUYUH – Wakil Walikota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami meminta agar Badan Pengurus Cabang Asosiasi Kontruksi pemborong Indonesia (BPC Askopindo) Sukabumi dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah.

Hal itu, dikatakan orang nomor dua di Kota Sukabumi ini dalam Musyawarah Daerah (Musda) dan pelantikan Badan Pengurus Cabang Asosiasi Kontruksi pemborong Indonesia.

“Salah satu wujud kemitraanya dimana Askopindo dapat bersinergi berkolaborasi dengan program yang telah dirumuskam dalam dokumen RPJMD merealisasikan visi misi kami (Pemerintah Kota Sukabumi, red),” jelasnya, kemarin (25/10).

Andri juga menyampaikan Askopindo harus dapat membuat terobosan baru dalam mengembangkan organisasi serta mampu menunjukan eksistensinya dalam mendukung penyelenggaraan pembangunan di Kota maupun Kabupaten Sukabumi.

“Sampai saat ini eksistensinya sangat terasa melalui peran serta para anggotanya dalam memajukan pembangunan, melalui berbagai pekerjaan konstruksi yang telah dibangun untuk membuat perubahan ke arah yang lebih baik,” terangnya.

Musyawarah tersebut, masih kata Andri, harus menjadi momentum untuk peningkatan kemajuan dan kedewasaan organisasi yang dijalankan. Askopindo sebagai salah satu organisasi profesi diharapkan mampu menjadi mitra strategis bagi Pemerintah Daerah.

“perkembangan sekarang Askopindo dituntut untuk menjadi organisasi modern dengan terus meningkatkan kemampyan sumberdayanya,” pungkasnya. (upi/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *