Bupati Sukabumi: PWRI Bantu Sosialisasikan Prokes dan Vaksinasi

  • Whatsapp
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami saat memberikan sambutan pada peringatan HUT-ke 59 PWRI Tingkat Kabupaten Sukabumi tahun 2021 di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Rabu (27/10).

SUKABUMI – Bupati Sukabumi Marwan Hamami menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Pesatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Tingkat Kabupaten Sukabumi tahun 2021 di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Rabu (27/10).

Kegiatan yang bertajuk “Kita Tingkatkan Kualitas Kesehatan dan Kepedulian Kita Terhadap Sesama dan Lingkungan” dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Marwan mengatakan, bahwa PWRI merupakan organisasi pensiunan PNS yang keberadaannya sangat berarti dengan memberikan masukan dan bimbingan bagi kemajuan Kabupaten Sukabumi.

“Pemikiran bapak dan ibu masih dibutuhkan untuk mengingatkan kami berdasarkan pengalaman. Sehingga, program yang kami lakukan bisa bersinergis dan berdampak besar bagi masyarakat,” kata Marwan.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi ini, usia ke-59 PWRI bisa terus membantu dan mendukung Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Salah satunya dengan membantu sosialisasi protokol kesehatan dan vaksinasi Covid 19. Terutama bagi para lansia.

“Capaian vaksinasi untuk lansia itu harus di atas 50 persen. Semoga PWRI bisa membantu Pemda dalam mengajak para lansia untuk divaksin, Kita targetkan akhir Desember ini bisa mencapai herd immunity. Semoga bapak ibu bisa membantu menyosialisasikan vaksinasi di lingkungan sekitarnya,” bebernya.

Dirinya juga mengingatkan, meskipun Covid 19 sedang menurun, masyarakat harus tetap waspada jangan sampai euphoria. Bila perlu libur natal dan tahun berlibur di rumah saja. “Saya juga ucapkan selamat ulang tahun ke 59. Semoga setiap anggota PWRI diberikan kekuatan, kesehatan, dan tetap memberikan pemikiran terbaik untuk Kabupaten Sukabumi,” timpalnya.

Ketua PWRI Kabupaten Sukabumi Bambang Aa menjelaskan, kegiatan ini merupakan rangkaian terakhir dari berbagai aktivitas yang telah dilaksanakan PWRI mulai dari berkumpul di beberapa dapil dan memberikan santunan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *