Ngantuk, Avanza Warga Depok ‘Cium’ Pohon Mahoni di Palabuhanratu

  • Whatsapp
Ilustrasi mobil tabrak pohon

SUKABUMI — Diduga supir ngantuk, Mobil suzuki Avanza bernomor polisi B-1628-ZKG menyerruduk pohon mahoni yang berada di pinggir jalan raya nasional Cisolok-Palabuhanratu, tepatnya Kampung Bojong Haur, Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak.

Ardi (30), salah satu saksi kejadian menyebutkan, kecelakan tunggal yang melibatkan minibus tersebut terjadi pada pukul 05:00 WIB. Dari informasi yang didapatnya, mobil yang dikendarai oleh wisatawan asal Depok tersebut berniat ke Pantai Sawarna.

Bacaan Lainnya

“Jadi, mereka (Korban,red) mau ke Pantai Sawarna, aslinya sih dari depok. Kejadiannya sekitar jam lima subuh,” sebutnya, Minggu (18/10).

Mobil yang berpenumpang delapan orang itu, oleng di lokasi kejadian hingga menubruk pohon mahoni. Dari pengakuan sopir, dirinya mengantuk hingga hilang kendali.

“Jadi, pas di lokasi kejadian mobil tiba-tiba oleng ke sebelah kiri menabrak pohon di depan rumah makan, itu pengakuan sopir,” sebutnya.

Kecelakaan tersebut, tidak memakan korban jiwa. Hanya saja, sopir avanza malang itu mengalami luka ringan dan dilarikan ke puskesmas setempat.

“Cuma sopirnya mengalami luka ringan. Sekarang sudah mendapat perawatan di puskesmas Cikakak.

Kalau penumpang lainnya terlihat cuma syok saja, kalau mobil mengalami kerusakan pada bagian depan,” tutupnya.

Kasus tersebut ditangani oleh Polres Sukabumi, polisi datang kelokasi kejadian sekitar pukul 08:00 WIB serta melakukan evakuasi. (upi/d)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *