BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Mayat Mister-X Mengambang di Sungai Cicatih

SUKABUMI — Sejumlah warga Kampung Bojongkerta, Dasa Kertamukti, Kecamatan Warungkiara, digegerkan penemuan mayat tanpa identitas di Sungai Cicatih, Selasa (28/4).

Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan warga sekitar pukul 12.00 WIB tanpa menggenakan pakaian. Mister-X ini ditaksir berisia sekitar 42 tahun dengan tinggi badan 162 centimeter.

“Kami menerima laporan dari warga bahwa ada mayat di Sungai Cicatih. Setelah itu, langsung melakukan pengecekan dan benar saja ada sosok mayat pria tanpa busana,” ungkap Kepala Seksi Kedaruratan, BPBD Kabupaten Sukabumi, Eka Widiaman kepada Radar Sukabumi, Selasa (28/4).

Eka menjelaskan, penemuan mayat terjadi sekira pukul 9.00 WIB, Mister-X pertamakali ditemukan warga setempat, Esdi (44) yang saatbitu tengah beraktifitas di kebun yang tidak jaub dariblokasi kejadian.

Namun sekira pukul 12.00 WIB, Esdi tanpa sengaja melihat sesosok mayat tanpa busana yang berada di Sungai Cicatih.

“Kemudian Pak Esdi melaporkan ke Desa Kertamukti sehingga bersama Tim SAR gabungan langsung melakukan evakuasi korban,” paparnya.

Lanjut Eka, evakuasi berhasil dilakukan Tim SAR gabungan dan Polsek Warungkiara sekira pukul 15.30 WIB dan langsung di bawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan otopsi. “Korban saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Sekarwangi,” ucapnya.

Hingga saat ini, sambung Eka, pihaknya belum menerima laporan orang hilang. Sehingga identitas korban masih belum di ketahui. “Untuk tindakan selanjutnya kita serahkan kepada pihak kepolisian. Sejaub ini kami belum mengetahui identitas korban,” pungkasnya. (bam/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button