Jumat Terakhir Bulan Ramadan, Hergun Turun Jalan Bagikan Takjil

  • Whatsapp

SUKABUMI – Agenda rutin di setiap Jumat di bulan suci Ramadan Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI HG) membagikan  ribuan takjil kepada  masyarakat Sukabumi  yang di lakukan di beberapa titik .

Kali ini, di Jumat terakhir bulan Ramadan , Anggota DPR RI Fraksi Gerindra turun langsung kejalan membagikan takjil kepada para pengendara kendaraan bermotor dan masyarakat yang berada di Jalan Arif Rahman Hakim, tepatnya depan kantor RAI HG.

Bacaan Lainnya

Bahkan sebelumnya, pria akrab disapa Hergun ini melakukan pengajian dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan jompo.

” AlLhamdulilah di hari terakhir ini Pak Heri Gunawan bisa hadir dan memberikan secara langsung  takji kepada masyarakat,” ujar Anggota  Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan , Yoyok Hendrayana , Jumat (7/5).

Dikatakan Yoyok kegiatan rutin di bulan Ramadan ini , bukan hanya memberikan takjil saja tapi juga membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat , simpatisan, kader dan pengurus Gerindra di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

” Kita juga sudah sebar bingkisan kepada masyarakat. Kita berikan secara langsung, beberapa hari lalu,” ujarnya.

Anggota DPR RI, Heri Gunawan saat membagikan takjil kepada pengendara kendaraan di Jalan Arif Rahman Hakim, kemarin. Foto:ikbal/radarsukabumi

Dikatakan Yoyok keberadaan Heri Gunawan selaku anggota DPR RI Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi ini sudah selayaknya memberikan kontribusi kepada masyarakat.

” Pak Heri ini menjadi anggota DPR RI atas keinginan dan dipilih langsung masyarakat. Kontribusi yang selama ini diberikan bisa dirasakan  langsung masyarakat ,” ungkapnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *