Jelang Pemilu 2024, DPRD Kabupaten Sukabumi dan KPU Mulai Bahas Anggaran

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara
Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara

SUKABUMI РMenjelang pemilu 2024, Komisi I DPRD bersama dengan jajaran KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) serta unsur pemerintah daerah mulai melakukan pembahasan anggaran pemilu,  Senin, (1/8).

“Alhamdulilah tadi kita sudah rapat audensi dengan KPU, tadi lengkap komisi I unsur wakil pimpinan juga hadir, dari tim anggaran pemerintah daerah diwakili oleh kepala DPKAD juga hadir,” ungkap Yudha Sukmagara.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Yudha, rapat bersama KPUD dan unsur tim anggaran dari pemerintah daerah dalam rangka membahas persiapan anggaran untuk pelaksaksanaan pesta demokrasi tahun 2024, yakni Pilpres (Pemilihan Presiden), Pileg (Pemilihan Legislatif) dan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah).

“Tadi kita komunikasi, kita banyak berdiskusi perihal persiapan mengenai pemilu 2024 dan juga menghadapi Pilkada, pastinya mengenai kesiapan anggaran,” jelasnya.

“Ini adalah sebuah amanat secara konstitusi dan itu wajib dilaksanakan dan juga harus sukses didalam pelaksanaannya, maka untuk suksesnya KPU harus mempersiapkan kehadiran anggarannnya sesuai dengan apa yang dipersiapkan,” sambungnya.

Pos terkait