Pria di Cidahu Sukabumi Diduga Gantung Diri Pakai Akar Beringin

  • Whatsapp
ilustrasi gantung diri

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Sesosok mayat pria ditemukan warga Cidahu, Kabupaten Sukabumi dengan posisi leher terikat akar pohon beringin yang diduga bunuh diri pada Rabu (13/11/2019) pagi. Diduga pria yang diketahui berinisial Ah itu sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara mengenaskan.

Saat ditemukan, Ah mengenakan kaus warna biru bergaris merah-hitam dan celana jins biru. Kepalanya tertunduk dengan posisi leher terjerat akar pohon. Jasad Ah ditemukan oleh tiga warga yang tengah membenahi saluran air.

Bacaan Lainnya

“Posisi kedua kaki menekuk di tanah. Tadi ada petugas Babinsa dan polisi datang ke sini. Jasad langsung dievakuasi,” kata Ali, warga yang berada di lokasi, kepada wartawan.

Kapolsek Cidahu AKP Afrizal mengatakan Ah sempat pamit meninggalkan rumah tidak lama setelah berhenti bekerja di penggilingan padi.

“Keterangan kakak korban, sejak berhenti bekerja, korban banyak murung dan pendiam. Diduga, setelah berhenti bekerja itu, ia merasa tertekan, lalu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu. Jasad ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB,” kata Afrizal.

Hasil pemeriksaan polisi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Ah. Meskipun begitu, korban tetap dibawa ke RSUD Sekarwangi, Cibadak, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Terkait posisi saat ditemukan dengan kedua kaki menekuk menyentuh tanah diduga korban sebelumnya tergantung di akar pohon setinggi 2 meter, namun merosot,” jelasnya.

(sya/dtc/izo/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *