Dua Pelaku Curanmor di Ciemas ‘Dibungkus’ Polisi, Begini Kondisinya

  • Whatsapp
Polsek Ciemas, Resor Sukabumi,

SUKABUMI — Polsek Ciemas, Resor Sukabumi, menciduk dua terdangka pencurian sepeda motor yang beraksi di wilayah Sukabumi Selatan. Kanit Reskrim Polsek Ciemas, Bripka Monik Junaedi mengatakan, dua tersangka pencurian sepeda motor itu diamankan petugas Polsek Ciemas di wilayah Kampung Sidat, RT (01/07) Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas pada Jumat (15/1/2021) lalu.

“Dua tersangka kasus Curanmor itu, diketahui berisial BK dan IN,” jelas Monik kepada Radar Sukabumi, Minggu (17/01/2021).  Kedua pelaku ini, telah berhasil dibekuk jajaran Unit Reskrim Polsek Ciemas, setelah petugas mendapatkan laporan dari salah satu warga yang telah mengalami kehilangan sepeda motor di Kampung Sukamaju, RT (04/ 04) Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas pada Rabu (13/1/2021) lalu.

Bacaan Lainnya

“Jadi, pada waktu itu diketahui sekitar pukul 19.30 WIB di teras depan rumah warga di Kampung Sukamaju telah terjadi pencurian unit sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi R-6645-BN warna hitam merah dan atas nama STNK milik Rosmiyati alamat Dusun Cigeurang, RT 06/02, Kelurahan Cilumping Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap,” bebernya.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, sejumlah petugas Polsek Ciemas langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan beberapa saksi. Diduga pelaku melakukan pencurian tersebut dengan cara merusak kunci kontak sepeda motor yang sedang terparkir di teras depan rumah. “Iya, diduga dua palaku itu telah menjalankan aksi dengan dengan menggunakan kunci palsu atau kunci leter T dan atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp25 juta,” tandasnya.

Pihaknya menambahkan, setelah melakukan pemeriksaan saksi dan pengumpulan keterangan dari berbagai sumber, akhirnya petugas Polsek Ciemas, Resor Sukabumi berhasil menemukan keberadaan dua pelaku kasus pencurian sepeda motor tersebut. “Alhamdulillah, kedua pelaku curanmor ini, bisa kita amankan di wilayah Kampung Sidat, RT 01 RW 07, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas pada Jumat (15/1/2021) lalu,” imbuhnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *