Dua Eks Pemain Persib Bandung Main Tarkam di Palabuhanratu

Duo eks persib bandung main tarkam
Dua mantan pemain Persib Bandung Cucu Hidayat dan Erik Setiawan saat sebelum bertanding dalam Raja Maung Cup Tahun 2022 di Lapangan Gelora, Desa Gunungkaramat, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI – Dua mantan pemain Persib Bandung turut meramaikan Open Tournament Raja Maung Cup Tahun 2022 di lapangan Gelora, Desa Gunungkaramat, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Keduanya yaitu Cucu Hidayat dan Erik Setiawan.

Panitia Raja Maung Cup 2022 Soemintha, mengatakan turnamen sepak bola Raja Maung Cup 2022 digagas oleh Paguyuban Raja Maung Sukabumi yang dilaksankan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Seremoni pembukan turnamen telah dilakukan pada Sabtu, 18 Juni sore dan diikuti puluhan tim kesebelasan sepak bola dari berbagai wilayah di Kabupaten Sukabumi.

“Pesertanya banyak, tidak hanya dari Kabupaten Sukabumi bahkan yang dari provinsi Banten juga ada ikut ambil bagian. Jadi tournamen dimulai kemarin 18 Juni sampai hingga 17 Agustus 2022, pesertanya ada 24 tim, setiap harinya ada dua kali main, yakni pukul 14.00 WIB dan 15.30 WIB,” kata Soemintha.

Soemintha menjelaskan, dalam kesempatan ini mantan pemain Persib Bandung Cucu Hidayat dan Erik Setiawan memperkuat tim sepak bola kesebelasan tuan rumah yakni RJM Gunkar. “Kemarin tim yang dibela dua pemain Persib Bandung ini menang atas Porci FC,” jelasnya.

Lanjut Soemintha, untuk hadiah yang dipersiapkan dalam tournamen Raja Maung Cup 2022 yakni berupa uang tunai puluhan juta rupiah. Juara satu akan mendapatkan uang sebesar Rp 20juta, juara kedua Rp 10juta, juara ketiga Rp 5juta, dan juara keempat Rp 3juta. “Adanya dua pemain Persib Bandung ini menjadi daya tarik bagi masyarakat datang menonton,” terangnya.

Digelarnya turnamen tersebut, kata Soeminta lagi, sebagai ajang mencari bakat ataupun bibit pemain sepak bola di Desa Gunung Kramat, Kecamatan Cisolok.

“Semoga setelah ini, akan muncul pesepak bola profesional dari tidak hanya di Desa Gunung Kramat, tapi juga kecamatan Cisolok dan sekitarnya khususnya di Kabupaten Sukabumi,” terangnya. (Cr2/d)

Pos terkait