Depresi, Pemuda Kadudampit Berbuat Terlarang

  • Whatsapp
Ilustrasi

RADARSUKABUMI.com – A (17), pemuda asal Kampung Kadudampit, Desa Kadudampit, Kecamatan Kadudampit ditemukan tewas tergantung dirumahnya.

Dugaan kuat, pemuda tersebut nekad mengakhiri hidupnya karena ekonomi. Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, warga setempat menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung di plafon ruang tengah dengan menggunakan kain sal.

Bacaan Lainnya

Kemudian warga yang menemukannya langsung meminta pertolongan warga lainnya.

Saat kejadian keluarga korban tidak ada di rumahnya dan pada saat dilakukan pengecekan tidak ada Luka bekas tanda kekerasan , selanjutnya jenazah (mayat) Di bawa ke RS. Syamsudin untuk dilakukan visum.

Camat Kadudampit, Zaenal Abidin mengungkapkan, pemuda tersebut diketahui tewas sekitar pukul 10:00 WIB. Remaja itu diketahui tinggal seorang diri karena ditinggal ibunya yang telah tiada.

“Ditemukannya sekitar pukul 10.00 WIB, dengan posisi leher terikat kain syal yang diikaitkan ke kayu plafon rumahnya,” ungkapnya, Rabu (12/8).

Remaja malang tersebut telah dibawa ke RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk menjalani visum. Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP ke lokasi kejadian, dan saat ini tengah mendalami temuan mayat tersebut.

“Jenazah langsung di bawa ke RS Bunut (RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi,red), untuk penyebab dan lainnya masih didalami,” tutupnya.

Sementara itu, Warga sekitar R menambahkan, korban mengakhiri hidupnya diduga depresi sih. Dan pada saat kejadian keluarga korban tidak ada di rumahnya.

“Kaget, warga pun langsung berdatangan ke lokasi kejadian,” singkatnya. (upi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *