Bikin Geger, Pria Asal Lebak Banten Meninggal di Angkutan Colt Sukabumi-Bogor

  • Whatsapp
Anggota Polsek Cibadak saat mengevakuasi korban di RSUD Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Selasa (19/5).

SUKABUMI — Nasib malang menimpa Legiman (60) warga Kampung Pulomanuk, RT1/4, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, meninggal dunia saat menumpangi Coltmini jurusan Bogor-Sukabumi, Selasa (19/5).

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, Leginan pertamakali diketahui meninggal oleh salah seorang penumpang lainnya dan sopir colt mini saat berada di daerah Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Read More

“Jenazah datang ke kamar mayat RSUD Sekarwangi sekira pukul 10.00 WIB, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas tidak ditemukan adanya luka atau akibat kekerasan,” ungkap Humas RSUD Sekarwangi, Ramdansyah kepada Radar Sukabumi, Selasa (19/5).

Menurutnya, sampai saat ini belum mengetahui secara pasti penyebab kematian pria asal Banten ini lantaran untuk memastikan kematiannya harus dilakukan tindakan otopsi.

“Kami juga melakukan rapid test terhadap jenazah, hasilnya non reaktif atau negatif. Untuk dugaan sementara pria tersebut meninggal karena serangan jantung,” paparnya.

Dari keterangan sopir colt mini, sambung Ramdansyah, saat itu penumpang hanya dua orang, satu perempuan dan satu lagi pria tersebut. Keduanya sama-sama tujuan Cibadak.

Ketika tiba di Cibadak tepatnya sebelum jembatan Pamuruyan, sopir memanggil pria tersebut namun tidak merespon dan dikira tidur.

Kemudian sopir meminta batuan penumpang lainnya untuk membangunkan pria, tetapi tetap tak ada respon.

“Sopir lalu meminta penumpang wanita itu mengecek keadaan napas si pria tersebut dan ternyata sudah tidak bernapas.

Kemudian memutar balik kendaraannya menuju Pos Lantas Elang yang berada tak jauh dan oleh pihak polisi disarankan dibawa ke RSUD Sekarwangi,” ujarnya.

Ramdansyah menambahkan, hingga saat ini jenazah masih di RSUD Sekarwangi nunggu pihak keluarga yang bersangkutan.

Sedangkan untuk perkembangan lebih lanjut, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polsek Cibadak. “Untuk perkembangan selanjutnya kami sudah berkoordinasi dengan Polsek Cibadak,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Cibadak, Kompol Hadi Santoso menuturkan, hingga saat ini kepolisian tengah berkoordinasi dengan pihak keluarga dan masih menunggu kedatanganya.

“Ya, kami masih menunggu pihak keluarganya korban,” singkatnya. (bam/d)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *