Teh Dessy Serap Aspirasi FOKSSI

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi PAN Dessy Susilawati (kedua kiri) saat melakukan reses di Ruang Pertemuan Rumah Makan Pawon Ligar Jalan Lingkar Selatan.

SUKABUMI – Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi PAN Dessy Susilawati kembali melakukan kegiatan reses II 2020-2021. Dalam kegiatan reses kali ini menyerap aspirasi dari Forum Kepala Sekolah Swasta Indonesia (FOKSSI).

Kegiatan reses ini turut hadir Plt. Dinas Pendidikan Kota Sukabumi Cecep Mansur, Kepala Bagian Keuangan Setwan Provinsi Jawa Barat Iis Rosti Asih, Ketua Forum Kepala Sekolah Siswa Indonesia (FOKSSI) Bapak Sutrisno.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah saya bersilaturahmi kembali dengan FOKSSI, saya bisa menyerap aspirasi permasalahan pendidikan di Sukabumi khususnya sekolah swasta,” ujar Dessy kepada Radar Sukabumi, Minggu (7/3).

Dikatakan Dessy berbagai keluhan dan aspirasi mereka memang sangat berarti. Ini akan menjadi bahan dirinya untuk disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Seperti halnya mereka menyampaikan agar pemerintah lebih peduli dan memperhatikan sekolah swasta di Sukabumi. Selama ini perhatiannya kurang,” ungkapnya.

Selain itu, saran dan prasana pun tak luput dari aspirasi kepala sekolah swasta. Seperti pembangunan dan rehab ruang kelas baru.

“Alhamdulillah di tahun ini saya sudah mendorong pemerintah Provinsi Jabar dalam pembangunan ruang kelas baru (RKB) maupun rehab ruang kelas,” akunya.

Sementara itu, PLt Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, Cecep Mansyur mengapresiasi atas kehadiran anggota DPRD Provinsi Jabar di Kota Sukabumi.

Hal tersebut dalam upaya mendorong peningkatakan kualitas pendidikan di Kota Sukabumi. “Saya berharap betul untuk terus tetap bekerjasama membangun lembaga pendidikan yang kualitas,” ujarnya. (bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *