Reses Hendar di Gunungguruh Disuguhi Permohonan Perbaikan Irigasi

  • Whatsapp
MENAMPUNG ASPIRASI : Anggota Komisi II DPRD Jabar dari Fraksi Demokrat Hendar Darsono saat melakukan reses ke I tahun sidang 2020-2021 di Aula Desa Sirnasermi Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, selasa (10/11) lalu.

SUKABUMI — Anggota Komisi II DPRD Jabar dari Fraksi Demokrat Hendar Darsono disuguhi permohonan warga Gunungguruh untuk memperbaiki normaliasi irigasi cipeundeuy. Hal tersebut, dikatakan warga saat melakukan reses ke I tahun sidang 2020-2021 di Aula Desa Sirnasermi Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, selasa (10/11) lalu.

“Normalisasi Irigasi di Cipeundeuy yang mengairi kurang lebih 550 Ha sawah
-sawah dan usulan pengadaann petugas saluran irigasi DI Cipeundeuy menjadi salah satu aspirasi warga, “jelas Hendar dalam pesan singkatnya kepada Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga, masyarakat desa mengharapkan pemeliharaan pintu air yang kondisinya sudah tidak terawat, selain itu masih disektor pertanian warga juga mengharapkan permodalan usaha tani kemudian bantuan pupuk bersubsidi kepada petani, yang mana saat ini masih sulit didapatkan oleh petani.

“Disektor lain, masyarakat juga mengusulkan rehab Kantor Desa Sirnaresmi. Kemudian pembangunan RTLH ( Rumah Tidak Layak Huni). Seluruh aspirasi dalam reses di Kecamatan Gunungguruh ini kata Hendar akan diperjuangkannya, “jelasnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *