Komisi V DPRD Jawa Barat Dukung Pengembangan SMKN I Pertanian Sebagai Sekolah Berbasis Agro

  • Whatsapp
MENINJAU : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi V Jawa Barat dari Fraksi PKS Abdul Muiz saat meninjau langsung lokasi praktek pengembangan dan budidaya di SMKN I Pertanian Sukaraja

SUKABUMI — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi V Jawa Barat dari Fraksi PKS Abdul Muiz mendukung penuh adanya rencana pengembangan di SMKN I Pertanian Sukaraja sebagai Sekolah yang berbasis Agro. Untuk itu dirinya dirinya berpendapat bahwa Diperlukan perluasan lahan untuk praktek dan budidaya.

“Kami sebagai Anggota DPRD Jawa barat yang membawahi pendidikan, sangat mendukung penuh perluasan lahan untuk menunjang proses praktek dan budidaya anak-anak SMKN I Pertanian Sukaraja dalam pembelajarannya, “jelas Abdul Muiz dalam keterangan yang diterima, Kamis (22/04/2021).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan tinjauan dilapangan, memang saat ini di SMKN I Pertanian Sukaraja sudah ada beberapa tempat praktek dan budidaya, seperti budidaya jamur, beragam sayuran, praktek budidaya ikan tawar, budidaya bunga dan buah-buahan.

“Kedepan saya berharap, Semoga SMKN I Pertanian Sukaraja semakin maju dan lanyak menjadi sekolah percontohan di bidang Agro, “tukasnya. (hnd)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *