BERITA UTAMADPRD JABAR

Jaenudin Tampung Aspirasi Warga Nagrak

SUKABUMI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, M Jaenudin berdialog dengan masyarakat di wilayah Nagrak Utara, Kabupaten Sukabumi. Dalam pertemuan tersebut, banyak aspirasi yang disampaikan warga kepadanya. Mulai seputar pendidikan termasuk masalah kesehatan.

Politisi PDI Perjuangan yang memang mewakili masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Kota dan Kabupaten Sukabumi ini mengaku, aspirasi tersebut bakal bakal trus di perjuangkan dan di tindak lanjuti dengan dinas terkait.

“Saya sudah diberikan amanah untuk mewakili masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi. Tentunya setia aspirasi masyarakat akan menjadi bahan bagi saya untuk memperjuangkannya,” akunya kepada Radar Sukabumi, kemarin (13/11).

Diakuinya, pendidikan dan kesehatan memang menjadi hal utama yang akan diperjuangkannya. Pasalnya, ia sendiri kebetulan memang duduk di Komisi V yang membidangi kesejahteraan rakyat.

Dimana, ruang lingkupnya yakni pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, industri strategis, ketenagakerjaan termasuk perlindungan TKI. Selain itu, juga membidangi pendidikan, kebudayaan, pemuda dan olah raga, agama, sosial, kesehatan, keluarga berencana, pemberdayaan perempuan, transmigrasi serta penanganan penyandang cacat dan anak terlantar.

“Keluhan seputar belum tepatnya penerima manfaat program pemerintah seperti KIP, KIS, PKH dan Rastra yang disampaikan masyarakat, akan saya segera ditindaklanjuti. Nanti, saya akan sampaikan ke Dinas Sosial Provinsi Jabar untuk kemudian ditindaklanjuti,” paparnya.

Pada temu warga di Nagrak Utara ini, mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi ini juga didampingi calon kepala desa (Calkades) Desa Nagrak Utara nomor urut 2, Jaya Suhandi.

“Bersama rekan saya Kang Jawa, semoga Desa Nagrak Utara kedepannya bisa lebih baik lagi. Saya secara pribadi siap bersinergi untuk membangun Desa Nagrak Utara,” tambahnya.(nur)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button