Hendar Reses Sambil Bagikan Ribuan Masker

  • Whatsapp
MENYERAHKAN : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Demokrat Hendar Darsono saat memberikan bantuan masker kepada masyarakat di Kp. Cibolang Desa Cibatu Kecamatan Cisaat

SUKABUMI — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat reses ke satu tahun sidang 2020-2021. Ada yang berbeda pada pelaksanaan reses kali ini, pasalnya kasus covid-19 masih berlangsung. Dengan itu, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tak hanya menyerap aspirasi masyarakat. Namun, melakukan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Demokrat Hendar Darsono yang setiap kali reses disetiap titik selalu membagikan masker kepada masyarakat dan peserta reses.

Bacaan Lainnya

“Ya sesuai arahan dari provinsi, reses kali ini kita diwajibkan membagikan masker, sebagai perhatian dan kepedulian DPRD Provinsi agar masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan “terang Hendar setelah membagikan masker di Kampung Cibolang Desa Cibatu Kecamatan Cisaat

Menurut orang yang diketahui sebagai Ketua DPC Demokrat Jawa Barat mengatakan, hal tersebut merupakan komitmen DPRD Jabar, untuk ikut andil dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Jawa Barat. Sebab percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19 menjadi salah satu perhatian yang serius bagi DPRD Provinsi Jawa Barat, sebagai salah satu lembaga yang mewakili seluruh lapisan masyarakat dalam pemerintahan.

Dirinya menjelaskan, reses atau masa Reses adalah masa di mana Anggota Legislatif melaksanakan kegiatan di luar masa sidang, atau di luar kantor. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja mendatangi secara langsung konstituennya, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun kelompok.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *