Abdul Muiz : Penangkaran Penyu Hijau Bisa Jadi Wisata Unggulan Jampangkulon

  • Whatsapp
SERIUS : Sejumlah masyarakat terlihat serius saat mengikuti reses dari Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Abdul Muiz

SUKABUMI — Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Abdul Muiz mengatakan, penangkaran penyu hijau dijampang kulon bisa dijadikan destinasi wisata unggulan di Kabupaten Sukabumi. Untuk itu, dirinya sebagai dewan dari Provinsi akan mendorong pengembangan dan penataan wisata penyu hijau pangumbahan Ujung Genteng.

“Intinya, kita akan dorong wisata penyu hijau Pangumbahan Ujung Genteng sebagai unggulan destinasi Jabar dengan penataan dan pengembangan wisata tersebut, “jelas Abdul Muiz kepada radar Sukabumi setelah melakukan reses di wilayah pejampangan.

Bacaan Lainnya

Selain itu, untuk mendukung destinasi wisata dirinya juga merencanakan untuk meningkatkan jalan provinsi ruas jalan Sagaranten dan Tegal Buleud.

“Banyak aspirasi masyarakat tentang percepatan pembangunan infrastruktur jalan provinsi. Mulai dari perbaikan dan peningkatan kwalitas jalan dan marka serta penerangan PJU dititik rawan serta drainase air, “terangnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *