Abdul Muiz Pantau Pelaksanaan Pilkada di Cidahu, Hasilnya

  • Whatsapp
SILATURAHMI : Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Abdul Muiz memantau pelaksaan Pilkada 2020 di Cidahu

SUKABUMI — Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Abdul Muiz memantau pelaksaan Pilkada 2020 di beberapa daerah di Kabupaten Sukabumi, salah satunya di Kecamatan Cidahu.  Menurutnya, berdasarkan hasil pemantauan ke sejumlah wilayah, hasilnya berjalan kondusif dan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Bahkan, saat ini kotak suara sudah berada di gudang kecamatan masing-masing.

“Alhamdulilah semua berjalan lancar dan kondusif, kotak suara sudah di gudang masing-masing kecamatan. bahkan surat mendapatkan penjagaan oleh unsur petugas gabungan baik dari polisi dan TNI serta Satpol PP, “terang Abdul Muiz

Bacaan Lainnya

Saat ini sejumlah masyarakat masih menunggu hasil pleno dari KPU di tingkat kecamatan masing-masing. Bahkan dirinya meminta kepada masyarakat agar tidak memutuskan sebelum hasil resmi dari KPU yang hari ini sedang melakukan perhitungan di tiap kecamatan-kecamatan.

“Mari kita jaga kondusifitas daerah, dengan menunggu hasil resmi dari KPU. Semoga pada saat penetapan siapa yang menang, tentunya masyarakat harus menerima. Siapapun yang menang terpenting bisa membangun kabupaten sukabumi untuk lebih baik lagi, “pungkasnya. (hnd)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *