Abdul Muiz Nilai Inovasi Guru dalam Mengajar Ditengah Wabah Covid-19 Sangat Diperlukan

  • Whatsapp
MENJELASKAN : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Abdul Muiz saat memaparkan penjelasan saat berkunjung ke lokasi gedung baru KCD V Disdik Jawa Barat yang ada di Selabintana Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI — Agar dalam proses pembelajaran tidak menoton dan membosankan bagi para murid, tentunya perlu upaya inovasi dalam pembelajaran selama Covid-19. Sehingga guru dituntut untuk terus berkreasi dan berinovasi agar pembelajaran secara daring tetap menarik, sehingga sangat diperlukan pelatihan-pelatihan bagi guru terutama terkait dalam penguasaan IT.

Hal tersebut disampaikan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Abdul Muiz saat melakukan kunjungan sekaligus meninjau lokasi gedung baru KCD V Disdik Jawa Barat yang ada di Selabintana Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Kami mengapresiasi upaya uji coba penerapan pembelajaran tatap muka berjenjang dengan standar protokol dan pembatasan jumlah yang ketat, tentunya setelah ada persetujuan orang tua siswa dan rekomendasi Satgas Covid daerah. Khususnya untuk SMK sangat mendesak mengingat perlunya praktek dan penguasaan skill, bukan hanya sebatas teori,  “terangnya.

Dirinya juga mengapresiasi terkait kerjasama dengan salah satu provider Telkomsel untuk memfasilitasi perangkat penyedia jaringan Hotspot di daerah Blankspot. untuk memberikan kemdahan kepada peserta didik diwilayah yang susah sinyal.

“Kami juga apresiasi kepada Disdik Jabar yang telah bersinergi dengan Komisi V untuk memberikan dan mendelagasikan sebagian kewenangannya dan kepada KCD pendidikan didaerah.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *