Abdul Muiz Monitoring Pembangunan Fasilitas Baru SMKN 1 Parungkuda, Ini Hasilnya

  • Whatsapp
MENINJAU : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat dari Fraksi PKS Abdul Muiz, melakukan monitoring dan meninjau SMKN I Parungkuda.

SUKABUMI — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat dari Fraksi PKS Abdul Muiz, melakukan monitoring dan meninjau langsung berbagai fasilitas fisik pembangunan yang dilakukan di SMKN I Parungkuda. Hal tersebut adalah satu tugas anggota DPRD dari Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat dalam mengemban tugas dalam upaya melakukan penijauan sarana prasarana yang dibangun pemerintah.

“Ya kami lakukan peninjauan terhadap pembangunan fisik di SMKN I Parungkuda, saya mengapresiasi pelaksanaan pembangunan yang sesuai dengan waktu, “jelas Abdul Muiz dalam keterangnya Kamis (22/04/2021)

Bacaan Lainnya

Selain itu, spesifikasi pembangunan yang digunakan sudah sesuai dengan standar. Bahkan dirinya secara khusus mengakui bahwa pembangunannya fasilitas SMKN I Parungkuda sudah sesuai konsep.

“Secara khusus kami apresiasi konsep SMKN 1 Parungkuda dengan Green School. Alhamdulillah beragam progam pembangunan rehab kelas, ruang kelas baru dan toilet telah selesai dikerjakan. Semoga bermanfaat untuk penunjang kegiatan pembelajaran, “tukasnya. (hnd)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *