Abdul Muiz Minta Alutista TNI Diremajakan, Ini Alasannya

  • Whatsapp
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi V Jawa Barat Fraksi PKS Abdul Muiz

SUKABUMI — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi V Jawa Barat Fraksi PKS Abdul Muiz mendorong pemerintah pusat untuk melakukan peremajaan alutista TNI, yang secara khusus terkait dengan keamanan dan kedaulatan negara.

“Sektor keamanan dan kedaulatan laut Indonesia menjadi skala prioritas, seiring dengan semakin memanasnya situasi di laut cina selatan dan seringnya kapal asing menerobos wilayah teritori Indonesia, “terangnya dalam keterangan tertulis

Bacaan Lainnya

Menurutnya, kekayaan laut bangsa ini sering dicuri yang nilainya cukup besar, sehingga nelayan kita perlu dilindungi.”Saya Apresiasiasi kepada Masjid Jogo Kriyan yang menginisiasi gerakan infaq pembeliaan kapal selam untuk TNI AL.

Dan kami mendorong kepada FPKS DPR RI untuk berada digarda terdepan menyuarakan dan mengadvokasi perjuangan anggaran untuk sektor pertahanan secara khusus pengadaan Kapal Selam, “terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, bahwa saat ini pihaknya sangat mendesak pemerintah pusat untuk melakukan servis dan perbaikan alutista yang usianya sudah tua.

“Mereka para Patriot sejati Berjuang dalam senyap sepi untuk mempertahankan kedaulatan NKRI
, teriring doa moga amal juangnya diterima sebagai amal sholih, keluarga yg ditinggalkan selalu ketabahan dan kesabaran. Kami mengajak handai taulan untuk meringankan beban ekonomi keluarga korban musibah, terutama pendidikan putera-puteri korban musibah Mohon kiranya kementrian terkait untuk memberikan penghargaan khusus atas pengabdian tulus, “tegasnya.

Kepada Pemerintah Daerah baik Provinsi maupun Kabupaten Kota melalui dinas sosial untuk menyapa keluarga dan melalui Dinas Pendidikan bisa mengalokasikan beasiswa pendidikan tuk putera- puteri Pratriot Bangsa.

“Dalam nuansa Ramadhan yang penuh Rahmah dan Maghfiroh, turut berdoa moga Allah Yang Maha Rahman dan Rahim berkenan menerima seluruh kebajikan patriot yang gugur dalam tugas mulia, serta berkenan menempatkan arwah almarhum di surga Surga Al Firdusl A’laa, “pungkasnya. (hnd)

loading...

Pos terkait