Abdul Muiz Kunjungi Gedung Baru KCD V Disdik Jabar di Selabintana, Ini Harapannya

  • Whatsapp
KUNJUNGAN : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Abdul Muiz melakukan kunjungan sekaligus meninjau lokasi gedung baru KCD V Disdik Jawa Barat yang ada di Selabintana Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI — Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Abdul Muiz melakukan kunjungan sekaligus meninjau lokasi gedung baru KCD V Disdik Jawa Barat yang ada di Selabintana Kabupaten Sukabumi.

Dalam tinjauannya, dirinya berharap dengan adanya gedung baru tersebut bisa semoga menambah semangat pelayanan dan kinerja untuk terwujudnya Sekolah juara. Selain itu juga dirinya sekaligus Memonitoring pembelajaran daring selama Covid 19 dan kendala yg dihadapi diantaranya.

Bacaan Lainnya

“Masih cukup banyak desa-desa di Kabupaten Sukabumi bagian selatan yang blank spot (tidak ada jaringan internet) dan tingkat kesertaan murid mengikuti pembelajaran masih rendah, “jelasnya.

Sementara untuk Inovasi baru dalam pembelajaran khususnya di Kota Sukabumi sudah cukup baik dan kesertaan murid mengikuti pembelajaran melalui daring relatif tinggi skitar 90%, disamping pembelajaran secara tatap muka sudah secara bertahap diterapkan di 18 sekolah dengan standar protokol Covid 19 yang sangat ketat tentunya setelah mendapat izin persetujuan Satgas Covid.

Soal, pemerataan layanan menengah atas di Kota Sukabumi masih ada dua Kecamatan yang belum memiliki sekolah negeri. sedangkan di Kabupaten Sukabumi masih ada 15 Kecamatan yang belum ada sekolah negeri tingkat menengah atas.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *