Abdul Muiz Dukung Pengembangan Rumah Sakit Jampangkulon

  • Whatsapp
RESES : Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Abdul Muiz saat melakukan reses di wilayah Jampang

SUKABUMI — Pengembangan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jampangkulon mendapatkan dukungan dari Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Abdul Muiz. Hal itu disampaikan Abdul Muiz saat menggelar reses ke satu tahun sidang 2020-2021 di wilayah Jampangkulon.

“Dalam reses kami sampaikan program pemerintah provinsi jawa barat dari berbagai sektor, diantaranya dukungan pemprov jawa barat terkait pengembangan RSUD Jampang Kulon, “jelas orang yang juga sebagai anggota komisi V DPRD Jawa Barat kepada Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Dukungan tersebut terkait pengembangan RSUD Jampang kulon dengan pengembangan Sarana dan prasara, SDM Spesialis kesehatan serta penyediaan dana kesehatan untuk warga kurang mampu atau non BPJS.

“Intinya kami DPRD Provinsi dukung pengembangan Rumah sakit Jampang Kulon agar dalam pelanyanannya semakin baik lagi, “terangnya.

Abdul Muiz berharap, dengan adanya peningkatan sarana dan prasarana pelanyanan dan statusnya bisa meningkat. Yang semula hanya type C bisa bisa ditingkatkan menjadi type B.

‚ÄúDengan adanya pengembangan ini diharapkan bisa meningkatkan layanan rumah sakit, “katanya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *