BERITA UTAMADEPOK

Reynhard Warga Depok, Jadi Predator Seks Terbesar di Inggris

DEPOK – Menjijikan, sekalinya ngetop warga Depok malah menjadi predator seks di Inggris, tidak main-main, Reynhard Sinaga pria kelahiran Jambi yang sempat tinggal di Depok tercatat sebagai predator seks terbesar di Inggris, bahkan dunia.

Setelah dinyatakan bersalah yang telah memperkosa 195 pria di Inggris dan dijatuhi vonis seumur hidup di Inggris, banyak warga yang ingin mengetahui siapa sebenarnya Reynhard Sinaga. Dia diketahui besar dari keluarga kaum zetset di Kota Depok.

Penelusuran Radar Depok, rumah orang tuanya terletak di Jalan Dahlia Nomor 16, Kelurahan Pancoranmas, Pancoranmas. Rumahnya paling besar dikawasan tersebut, bahkan rumahnya masih dalam satu kawasan dengan Graha dan Convention Hall Ronatama seluas tiga hektare, yang belum lama juga diresmikan oleh Walikota Depok. Di dalamnya terdapat rumah, convention hall, balai pertemuan, hingga tanah luas.

Pantauan di lokasi, sekeliling rumah ditutupi dengan pagar dan tembok tinggi. Sehingga, menyulitkan tamu untuk datang tanpa izin pihak petugas keamanan.

Sejumlah awak media melihat kediaman orang tua Reynhard Tambos Maruli Tua Sinaga di kawasan Jalan Dahlia, No.16, RT 03 RW 11, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas.

“Iya itu rumah SS (orang tua Reynhard, red) sudah dua tahun tinggal di situ. Tapi saya tidak kenal sama Reynhard,” kata petugas keamanan Jalan Dahlia, Anton,  (7/1).

Sementara itu, Ketua RT3/11 Kelurahan Depok, Abraham Jonatan membenarkan rumah orangtua Reynhard berada di lingkungannya. Orangtua predator lekaki tersebut sudah empat tahun bertempat tinggal di lokasi. “Betul itu rumah Pak SS (Orangtua Reynhard),” kata dia.

Pihak keluarga SS, kata dia, memilik empat orang anak, salah satunya Reyndhard yang tinggal di Inggris. “Pak SS memiliki 4 anak, cowok 3 orang dan cewek 1 orang. Saya tidak kenal anaknya. Cuma hanya satu anak dari 4 sedang kuliah di Inggris yaitu anak kedua, waktu ngobrol bersama Pak SS,” tuturnya.

1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button