Waduh, Pengemudi Truk Maut Masih di Bawah Umur

  • Whatsapp

BOGOR – Pengemudi tronton naas yang menimpa angkot sarat penumpang di Jl Raya Lebak Wangi, depan Pondok Pesantren Darunnajah Kampung Cipining RT 02/03 Desa Argapura, Cigudeg, Kabupaten Bogor, Senin (10/9/2018), diketahui masih di bawah umur.

Dari data yang diperoleh, pengemudi truk Mitsubishi Fuso No. Pol. B-9971-GU itu berinisial D (16) warga Kampung Tipar, Desa Batujajar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya

Kanit Lantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin mengatakan, pengemudi truk naas itu saat ini sudah diamankan ke Polsek Cigudeg.

Berita Terkait : Tragis, Truk Terjungkir Hantam Angkot, Ni videonya

“Untuk selanjutnya nanti akan kita bawa ke unit laka guna proses penyelidikan lebih lanjut,” kata kanit kepada Radar Bogor (Group Radar Sukabumi).

Terkait si pengemudi yang masih di bawah umur, kanit mengaku belum mengetahui secara pasti, namun pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih dalam karena kecelakan tersebut menyebabkan korban jiwa.

“Pastinya kita akan melalui proses hukum yang berlaku, kita akan tindak tegas pengemudi yang tidak tertib apalagi ini menimbulkan korban jiwa,” jelas kanit.

Baca Juga : Truk Timpa Angkot, 4 Tewas, Berikut Data Korban dan Kronologisnya

Terkait penyebab utama kecelakaan, kanit mengaku diduga dikarenakan muatan kendaraan yang berlebihan.

“Karena ini jalanan turun, kemudian muatan berlebihan sehingga tidak kuat untuk mengerem, akhirnya oleng hingga terjadi kecelakaan,” pungkasnya. (cr3)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *