Viral, Video Warga Bawa Jenazah Pakai Sepeda Motor di Citeureup

  • Whatsapp
Tangkapan layar warga bawa jenazah menggunakan sepeda motor melintas di Jalan Raya Citeureup.

BOGOR, Warga Kabupaten Bogor dibuat geger dengan seorang warga membawa jenazah menggunakan sepeda motor, melintas di Jalan Raya Citeureup.

Dalam video yang diterima radarbogor.id dari admin Akun Instagram Kontributor Bogor Timur itu, nampak seorang pria membawa jenazah yang sudah terbungkus kain jarik di atas motor. Warga yang merekam pun nampak gusar dan simpatik.

Bacaan Lainnya

“Ya Allah ya Rob, masih ada yang bawa mayat pakai motor. Ya Allah ya Rob dimana otak rumah sakitnya,” ucap pria perekam video tesebut.
radarbogor universitas terbuka

Sementara itu pemilik Akun Instagram Kontributor Bogor timur, Muhammad Fahriansyah menuturkam video tersebut diambil hari ini Senin (23/11/2020). “Video hari ini,” katanya saat dihubungi radarbogor.id Senin (23/11).

Untuk identitas pria yang membawa jenazah dengan motor itu, Fahriansyah masih dalam pencarian.

Camat Citeureup, Ridwan Said membenarkan video tersebut. Saat ini pihaknya menunggu keterangan tertulis dari Kelurahan Karang Asem Barat mengenai detil kejadiannya.

“Iya benar, mungkin bisa ditanyakan ke lurah setempat ya, menurut informasi itu anaknya yang sakit demam sejak jumat lalu,” tuturnya.

Terpisah, Lurah Karang Asem Barat, Wahyudi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (22/11/2020).

“Itu warga RT 6 RW 2. Jenazah itu dibawa dari rumah sakit dengan motor karena saat itu mobil ambulance rumah sakitnya sedang tidak tersedia,” ungkap Wahyudi kepada Radar Bogor.

Menurutnya, jarak rumah sakit dengan rumah duka berdekatan, sehingga pihak keluarga sendiri memutuskan untuk membawa jenazah dengan motor.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *