Video 39 Detik Rekam Aksi Jahat Ibu di Cileungsi Terhadap Anak Kandungnya

  • Whatsapp
Hasil tangkapan layar video berdurasi 39 detik seorang ibu di Cileungsi terhadap anak kandungnya

RADARSUKABUMI.com – Beredar video viral yang memperlihatkan dugaan aksi kekerasan terhadap anak kecil yang dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri. Diketahui, aksi tersebut terjadi di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Dalam video berdurasi 39 detik itu memperlihatkan seorang wanita muda berdaster warna biru tengah memegang tangan anak kecil di dalam kamar. Tak lama, sang wanita mengangkat tangan anak tersebut dengan cukup keras dan membantingnya ke kasur.

Kemudian, wanita tersebut kembali memegang erat tangan anak itu hingga menangis. Di akhir video, terlihat anak ditampar hingga terjungkal ke belakang.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Handreas membenarkan adanya video aksi dugaan kekerasan terhadap anak tersebut. Diketahui aksi itu dilakukan oleh seorang ibu berinisial IS (36) terhadap anak kandungnya A yang masih berusia 5 tahun.

“Kejadiannya awal April 2021. Diduga ibunya depresi karena suami meninggal dunia,” kata Handreas, Rabu (28/4/2021).

Dari keterangan pihak keluarga, IS sempat menjalani pengobatan dan sembuh. Tetapi, pelaku kembali kambuh dan melakukan kekerasan terhadap A.

“Kondisi anaknya tubuh penuh luka bekas seperti dicubit, muka lebam seperti dipukul. Kasusnya masih dalam proses dan yang bersangkutan sudah dibawa ke rumah sakit jiwa nanti hasil pemeriksaan di sana menjelaskan dia gangguan jiwa atau tidak,” tutupnya. (PS/izo)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *