BOGOR

Usep Tewas Tenggelam Saat Mancing Ikan

RADARSUKABUMI.com – Seorang warga Kampung Pamoyanan, Kelurahan Ranggamekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Usep Rahman Saptudi (40), ditemukan tewas terbawa arus sungai Cisadane, Jumat (28/2).

Informasi yang dihimpun, peristiwa maut itu terjadi sekitar Pukul 12:00 WIB. Saat itu, ia bersama satu orang temannya sedang menjala ikan.

Namun tiba-tiba, tubuh korban tersangkut hingga ia terbawa arus dan hilang tenggelam.

“Hanyutnya di Leuwikamlung, Sungai Cisadane, setelah satu jam pencarian, korban berhasil di evakuasi. Korban langsung di bawa ke rumah duka,” kata Lurah Ranggamekar Nano Suhartono.

Sementara itu, Babinsa Kelurahan Ranggamekar, Serka Suparman menambahkan, pada saat kejadian, pihaknya beserta kelurahan sedang melakukan relokasi pemakaman. Namun tiba-tiba, ada kabar warga yang tenggelam dan terseret arus.

“Relokasi makam belum selesai, akan dilanjutkan setelah salat Jumat. Namun ada kabar warga yang hanyut dan kita langsung mencarinya bersama petugas,” terang Suparman.

Setelah ditemukan, jenazah korban langsung dimakamkan pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang tak jauh dari tempat tinggalnya. Sehari-hari, ayah empat anak ini bekerja serabutan.

“Sempat diingatkan oleh temannya untuk salat Jumat, berangkatnya jam 11. Tapi korban tetap ngejaa untuk mencari ikan,” pungkasnya. (mtr/izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button