Truk Timpa Angkot, 4 Tewas, Berikut Data Korban dan Kronologisnya

  • Whatsapp

BOGOR, Penyebab kecelakaan tragis tronton menimpa angkot siswa TK di Cigudek, Kabupaten Bogor, Senin (10/9/2018) mulai terkuak.

Kecelakaan tragis tronton di kawasan Cigudek Kabupaten Bogor, sekitar pukul 10:30 WIB Senin (10/9/2018), hingga kini masih dalam penanganan pihak kepolisian.

Bacaan Lainnya

Informasi yang beredar truk tronton terguling dan menimpa angkutan kota (Angkot) serta sejumlah sepeda motor. Kabarnya, angkot itu berisi rombongan siswa taman kanak-kanak (TK).

Berita Terkait : Tragis, Truk Terjungkir Hantam Angkot, Ni videonya

Ketika ditanya kronologis kecelakaan, H Lili tak mengetahui persis seperti apa awal kejadiannya. Namun informasinya ada korban tewas dan sekarang sudah dievakuasi ke rumah sakit Cigudeg.

Seperti yang diketahui, kecelakaan tragis itu terjadi di Jl Argapura, Desa Argapura, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, depan kampus 2 Pondok Pesantren Darunnajah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum terjadi kecelakaan, truk Mitsubishi Fuso No. Pol. B-9971-GU itu bergerak dari arah Cigudeg menuju Parung Panjang mengikuti kendaraan truk fuso lainnya.

Setibanya ditempat kejadian Jl Raya Lebak Wangi di depan Pondok Pesantren Darrunajah Kampung Cipining RT 02/03 Desa Argapura, Cigudeg, truk naas itu bergerak ke kanan jalan mendahului kendaraan truk yang didepannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *