BOGOR

Tiga Pelajar Di Bogor Di Tangkap Polisi, Ini Alasannya.!

BOGOR – Patroli gabungan Koramil Gunung Putri bersama Polsek Gunungputri berhasil menciduk dua siswa SMP Anugerah Cileungsi dan satu siswa SMK Widya Kusuma yang diduga akan melakukan aksi tawuran, senin (29/1/18).

Mereka ditangkap di Jalan Kedep Desa Tlajung Udik Kecamatan Gunungputri saat sedang janjian dengan sekolah lain untuk tawuran.

Danramil Gunungputri Kapten Arm Endangli mengatakan tiga anak tersebut berinisial AS (13), DS (13) dan J (16). Namun dari tangan pelaku tidak ditemukan barang bukti berupa senjata tajam.

“Mereka ditangkap sekitar pukul 14.00 WIB saat dilakukan patroli gabungan bersama Polsek Gunung Putri di wilayah rawan tawuran pelajar,” ujarnya kepada Radar Bogor usai melakukan penangkapan.

Ia melanjutkan, memang di Jalan Kedep sering kali digunakan aksi tawuran baik dari siswa Cileungsi, Citeureup. Bahkan hingga Kota Bogor. Sedangkan dari sekolah wilayah Gunungputri tidak ada. Hal itu lantaran pihak aparat sering kali mendatangani sekolah-sekolah untuk melakukan pembinaan.

“Saya harap semua elemen masyarakat peduli terhadap lingkungannya karena ini tanggung jawab bersama,” imbuhnya.

Loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button