Tega…Balita Jadi Tumbal Asmara Ibu Kandung

  • Whatsapp

“Brukk…,” suara tubuh mungil BIB, balita berusia tiga tahun, membentur tembok kamar kos. BIB pun menangis tak kuasa menahan sakit akibat tendangan Gian Gunawan alias Dion (28), pacar ibunya sendiri. Balita tanpa dosa itu jadi tumbal asmara yang selama ini dijalin ibu kandungnya berinisial D.

DUA bulan sudah Gian me­madu kasih tanpa ikatan perni­kahan dengan ibu korban. Ru­panya, hubungan itu membawa petaka bagi darah daging pacar pelaku, yang akhirnya tewas disiksa Gian. Setiap harinya, tubuh BIB habis dianiaya. Sebab, lelaki yang sehari-hari bekerja sebagai sopir taksi online itu sering mencubit, memukul dan menampar BIB.

Bacaan Lainnya

Puncaknya saat Minggu (14/10) dini hari. Ketika korban yang tengah tidur dibangunkan pela­ku dengan menarik telinganya, lalu diguyur air di kamar man­di. Tak sampai di situ, korban pun dipukuli perutnya hingga tak sadarkan diri.

Hanya beberapa jam dari ma­lam nahas itu, BIB pun muntah-muntah hingga harus meregang nyawa saat mendapat perto­longan rumah sakit. Hal itu terkuak dalam rekonstruksi pembunuhan sadis di rumah kos bilangan Bantarjati, Keca­matan Bogor Utara, pertengahan Oktober.

Tak disangka, tendangan ter­sebut jadi salah satu penyebab kematian BIB. Bahkan sebelum­nya, BIB sempat dicekoki cabai rawit dan digigit telinga kanan­nya oleh pelaku Gian yang se­lama ini sudah menjain hu­bungan dengan ibu kandung BIB.

Kanit Reskrim Polsek Bogor Utara Ipda Herwanda menga­takan, kasus kematian BIB, ba­lita berusia tiga tahun yang di­siksa hingga tewas oleh pacar ibu kandung korban pada 14 Oktober lalu, Gian Gunawan alias Dion, pacar dari ibu korban, di bilangan Bantarjati, Kecama­tan Bogor Utara, pertengahan Oktober lalu, itu tengah mema­suki masa rekonstruksi untuk mengetahui persis peristiwa saat kejadian. Sehari setelah penang­kapan Dion, ibu korban, D, pun ditetapkan sebagai tersangka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *