BOGOR

Tak Kunjung Pulang, Kakek 60 Tahun Ditemukan Meninggal Dalam Sumur

BOGOR – Seorang kakek berusia sekitar 60 tahun, SJ, ditemukan meninggal dunia di dalam sumur mati di Kampung Cogreg, Desa Cogreg, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Selasa (30/6) malam.

Informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan meninggal, SJ sempat dicari warga karena seharian tak kembali ke rumah.

Mulanya, korban diketahui berangkat ke sawah untuk melihat lahan garapan dan mencari rumput sekitar pukul 13:00 WIB. Namun hingga pukul 16:00 WIB, korban tidak pulang ke rumahnya.

Karena tak kunjung kembali, keluarga bersama warga memutuskan melakukan pencarian ke lahan tempat korban biasa mencari rumput.

Usai pencarian panjang, korban akhirnya ditemukan sekitar pukul 23:45 WIB di dalam sumur. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban langsung dievakuasi petugas gabungan. Pihak keluarga juga langsung memakamkannya,” beber salah seorang warga, Saefi.

Sementara itu, Komandan Regu III Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor menjelaskan, korban merupakan warga Kampung Kandang RT01/05, Desa Cogorek, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Tak lama setelah mendapat laporan, Regu III langsung berangkat ke lokasi dan mulai melakukan evakuasi sekitar pukul 00.50 WIB.

Satu jam kemudian, tepatnya pukul 02.00 WIB, korban berhasil dievakuasi dalam kondisi sudah tak bernyawa.

“Kami berkoordinasi dengan pihak TNI, Polri hingga desa, lalu mengamankan area sumur supaya evakuasi berjalan dengan lancar dan mempersiapkan peralatan pendukung. Alhamdulillah korban berhasil dievakuasi,” pungkasnya. (mul/fin)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button