Supir Angkot Sembunyikan Sabu di Keset Kamar Mandi, Terciduk Juga

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Polsek Bojonggede mengamankan seorang sopir angkot, AD (28), di salah satu kontrakan di Desa Perigi, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor. AD diketahui menyembunyikan paket sabu di bawah keset di depan kamar mandi kontrakan.

Informasi yang dihimpun, aksi tersebut terbongkar pada 18 Februari lalu. Saat itu, sekitar pukul 12.30, anggota piket Reskrim Polsek Bojonggede sedang piket.

Bacaan Lainnya

Salah seorang warga kemudian melaporkan adanya dugaan salah satu kontrakan di Kampung Parigi, Ciseeng sering digunakan untuk transaksi narkoba.

Mendapat informasi tersebut, petugas langsung bergerak ke lokasi kontrakan untuk dilakukan penggeledahan.

Saat dilakukan penggeledahan, ada satu orang laki-laki sedang tiduran di dalam kontrakan. Ketika diperiksa, didapati barang bukti berupa tiga paket sabu yang diletakkan di bawah keset depan kamar mandi.

“Laki-laki tersebut berikut barang buktinya langsung diamankan ke Polsek Bojonggede guna penyidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek Bojonggede, Kompol Supriyadi, Senin (24/2).

Tiga paket sabu itu dikemas dalam plastik klip kecil dengan berat 0,89 gram. Plastik tersebut dibungkus menggunakan bekas kertas tisu.

Selain tiga paket sabu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa dua unit handphone dan satu buah alat hisap sabu yang terbuat dari botol bekas minuman berkarbonasi.

Pelaku diketahui kerap mengedarkan barang haram tersebut di wilayah hukum Polrestro Depok, termasuk di wilayah Hukum Polsek Bojonggede.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *