Sopir Truk Ugal-ugalan, Seorang Warga Masuk Kuburan

  • Whatsapp
Petugas melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Sudamanik-Bunar, Kecamatan Parungpanjang, Kamis (16/7/2020).

RADARSUKABUMI.com – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor. Kali ini, satu truk colt diesel menabrak dua unit sepeda motor di Jalan Raya Sudamanik-Bunar, Kecamatan Parungpanjang.

Kecelakaan ini diduga akibat sopir truk ugal-ugalan. Satu orang dikabar meninggal dunia. Dari rekaman video, warga yang berada di lokasi sontak mengeroyok sopir truk. Beruntung, sang sopir berhasil diselamatkan dari amukan masa oleh sejumlah warga lain dan polisi.

Bacaan Lainnya

“Mobil datang dari arah Parungpanjang oleng, tiga unit sepeda motor yang datang dari arah berlawanan tertabrak. Anak kecil sempat teriak, bapak-bapak awas ada mobil,” kata Endang (40) saksi mata di lokasi kepada wartawan, Kamis (16/07/2020).

Sementara Petugas Unit Laka Pondok Udik Polres Bogor dibatu petugas lalulintas Polsek Parungpanjang yang tiba di tempat kejadian langsung melakukan olah TKP dan mencari keterangan dari para saksi.

“Dua unit sepeda motor rusak berat tertabrak truk colt diesel yang datang dari arah Parungpanjang menuju Bunar, mengakibatkan 4 orang korban satu meninggal dunia,” ujar Petugas Laka Pondok Udik Polres Bogor, Aiptu Abdul Karim di lokasi.

Karim mengatakan, dari tiga orang korban mengalami luka lecet, korban sudah dibawa kerumahnya masing-masing dan korban meninggal dunia juga langsung dibawa kerumah duka.

Menurutnya, meski kondisi sepeda motor rusak berat, tiga orang korban selamat mengalami luka-luka ringa dan terkilir, satu diantaranya anak kecil berusia 8 bulan.

Semuanya langsung di bawa kerumah korban masing-masing. “Semuanya sudah di rumah, yang meninggal juga dibawa ke rumah duka,” pungkasnya.(pin/sir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *