Sijago Merah Lahap Warteg Cimanggu Warung Legok, Korban Luka Bakar

Kebakaran warteg di Cimanggu Warung Legok
Kebakaran warteg di Cimanggu Warung Legok Minggu (28/11/2021) malam.

BOGOR –  Kebakaran sempat membuat heboh warga di Cimanggu Warung Legok Minggu (28/11/2021) malam. Satu warteg habis terbakar.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bogor, Mohamad Ade Nugraha mengatakan, kebakaran yang terjadi memang cukup fatal. Lantaran kejadian berlangsung di antara bangunan yang berdekatan di tengah pemukiman warga.

Bacaan Lainnya

“Satu bangunan rumah makan dua lantai semi permanen beserta material di dalamnya habis terbakar. Kita kerahkan empat unit truk Damkar Kota Bogor dan satu unit truk dari kabupaten,” ungkapnya kepada Radar Bogor, Senin (29/11)/2021.

Salah seorang warga, Mujenah (30), terpaksa dilarikan RS Islam dalam kejadian kebakaran itu. Api nyaris menjilati sekujur tubuhnya. Luka bakar sudah mencapai 70 persen.

Ade mengatakan, penyebab kebakaran berasal dari ruang dapur warteg di kawasan Cimanggu tersebut. Para penghuni tidak menyadari ada kebocoran tabung gas di dalamnya.

“Salah seorang karyawan warteg Cimanggu menyalakan kompor dan tidak menyadari ada tabung gas yang sedang ditangani sehingga langsung menyulut terjadinya kebakaran,” papar lelaki yang akrab disapa Mohaden ini.

Kebakaran itu juga sempat menyambar bagian dari bangunan di sebelahnya, warung bakso. Beruntung, api bisa dipadamkan tak sampai satu jam. (mam)

Editor : Yosep


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *