BOGOR

Rumah Tetangga Ketua MUI Dibobol Maling karena Ditinggal Tarawih

BOGOR, RADARSUKABUMI.com – Nasib tidak baik menimpa tetangga Ketua MUI Desa Megamendung KH Cep Muhlis yang menjadi disatroni oleh maling saat ditinggal tarawih, Kamis (23/4/2020) malam. Walhasil, uang senilai Rp 10 juta pun ludes digondol sang pelaku kriminal tersebut.

Di sisi lain, hal ini menunjukkan bahwa aksi kriminalitas selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bogor kian meningkat.

Adapun kronologinya, saat itu penghuni rumah tengah menjalani ibadah Salat Tarawih berjamaah di mesjid. Kondisi rumah pun sepi. Ketika pulang, korban menemukan suasana di dalam rumah sudah berantakan, dan saat diperiksa uang Rp10 juta hilang.

“Berdasarkan hasil tabayun kami bahwa info ini betul terjadi. Yang kena musibah adalah tetangga KH Cep Muhlis, Ketua MUI Desa Megamendung,”ujar Camat Rismawan kepada radarbogor.id (Radarsukabumi.com grup), Jumat (24/4/2020).

Kapolsek Megamendung, Kompol Budi santoso juga membenarkan peristiwa kriminal tersebut.
“Betul kejadianya semalam. Kita sudah olah TKP,” katanya kepada radarbogor.id (24/4/2020).

Ia menghimbau agar masyarakat bersama-sama melakukan pengamanan terutama pada kondisi saat ini. “Karena jika hanya mengandalkan petugas tidak mungkin bisa. Harus bersama-sama,” tukasnya. (all/izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button