Rombongan Moge Lolos dari Ganjil Genap Bogor, Padahal Ada Polisi

  • Whatsapp
Rombongan moge yang melintas saat diberlkukan ganjil genap Bogor.

BOGOR, RADARSUKABUMI.com – Rombongan motor gede atau moge Harley Davidson lolos ganjil genap Bogor di simpang KS Tubun Jumat (12/2/2021) pukul 14.34 WIB. Ini merupakan kejadian kali kedua.

Pantauan media grup, rombongan moge Harley Davidson tak diberhentikan petugas. Motor gede Harley Davidson itu melenggang tancap gas dari arah ka Tubun menuju arah jalan Pajajaran.

Bacaan Lainnya

Diberitakan sebelumnya, Mobilitas di kota Bogor dan di kawasan puncak kabupaten Bogor dipersempit. Di kota Bogor diberlakukan ganjil genap.

Sedangkan di kawasan puncak diberlakukan penyekatan dan pemeriksaan hasil negatif Rapid Test antigen.

Akan tetapi tidak semua kendaraan terkena ganjil genap. Seperti motor gede (Moge). Mereka melenggang tanpa terkena pemeriksaan. Baik ganjil genap, maupun penyekatan di jalur puncak atau simpang gadog.

Namun meski lolos dari penyekatan, para pengendara moge itu tidak akan lepas dari pemeriksaan.

“Jam berapa-berapa (moge). Kalau lolos mereka mau kesana, kemana pasti dapat juga di lokasi,” ujar Bupati Bogor Ade Yasin Munawaroh kepada radarbogor.id Jumat (12/2/2021).

Bupati Bogor Ade Yasin Munawaroh juga menegaskan siapapun yang lolos penyekatan di simpang Gadog, di lokasi tujuan wisata tetap akan diperiksa.

“Yah siapapun yang lewat sini, pasti diperiksa. Siapapun bisa walaupun lolos dari sini (Gadog). Bisa di tempat tempat lokasi wisatanya ada (pemeriksaan). Seperti di safari ada Rapid, di hotel hotel juga ada. Jadi jangan merasa senang kalau disini sudah lolos tempat lain juga ada,” tukasnya. (RB/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *