BOGOR

Ratusan Karyawan Yogya Jalani Swab, Sejumlah Produk Makanan Dimusnahkan

RADARSUKABUMI.com – Pasca salah satu sales promotion girl (SPG) di Yogya Bogor Junction dipastikan positif Covid-19, 200 karyawan di swayalan tersebut menjalani swab test, Senin (13/7/2020).

Tepat pukul 10.00 WIB, ratusan karyawan tersebut jalani tes di lantai empat pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Sudirman, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah itu.

Manajer Area Yogya Bogor-Jakarta, Endang Yudi menyatakan, swab dilakukan lansung oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor.

“Ini protokol yang harus dijalankan sesuai arahan dari gugus tugas. Ada total 200 karyawan yang mengikuti (swab test),” kata Endang saat ditemui radarbogor.id (Radarsukabumi.com grup) di Bogor Junction, Senin (13/7/2020).

Saat dikunjungi wartawan, para karyawan di dalam Yogya Bogor Junction sedang sibuk membersihkan barang – barang ditiap tenant yang ada. Beberapa produk pangan juga akhirnya harus dimusnahkan khawatir virus menempel di sana.

Endang mengaku, selain swab, protokol lainnya juga ikut dijalani. Dalam kurun waktu tiga hari ke depan sambil menunggu hasil swab, pihak manajemen kembali rutinkan penyemprotan disinfektan.

“Kami lakukan penyemprotan disinfektan dua kali sehari, yaitu pagi hari sebelum buka dan malam hari setelah tutup,” ungkap Yudi.

Masih kata Yudi, ia juga mengimbau kepada para pengunjung yang sempat berbelanja atau merasa melakukan kontak dengan SPG terkonfirmasi positif, agar segera melapor ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Bogor. (dka/izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button