Puncak Mulai Ramai Pengunjung

  • Whatsapp
Kawasan Kebon Teh, Jalan Raya Puncak Gunung Mas, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, mulai ramai dikunjungi wisatawan asal Jakarta, Sabtu (30/5/2020). Foto Pojokbogor

BOGOR – Warga Jakarta mulai melepas kerinduannya dengan keindahan kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor.

Salah satunya pemandangan luar biasa yang disajikan di kawasan Kebon Teh, Jalan Raya Puncak Gunung Mas, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya

Kini, kawasan tersebut ramai dengan wisatawan yang sedang berlibur. Tak hanya di kebon teh, keramaian juga terjadi di sepanjang Puncak Pass dan tempat wisata paralayang.

Dari pantauan pojokbogor (radarsukabumi.com group), Sabtu (30/05/2020) pukul 12.45 wisatawan di kebon teh di dominasi warga Jakarta. Hal itu terlihat banyaknya mobil yang terparkir di jalan raya. Tak hanya mobil, motor juga banyak terpakir di kawasan tersebut.

Seperti diketahui di wilayah Kabupaten Bogor sendiri sedang di berlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Namun hal itu tidak mengurungkan niat wisatawan untuk berwisata di kawasan puncak Bogor.

Sementara itu, Haikal (35) wisatawan asal Jakarta Utara mengaku saat menuju puncak di kawasan Gadog sedang tidak ada penjagaan.

“Saya berangkat dari Jakarta jam 11 tadi bersama keluarga, ingin refreshing aja” ujarnya kepada pojokbogor saat ditemui di lokasi.

Ditempat yang sama, Jonatan mengaku saat menuju puncak dirinya melalui jalur alternatif. “Saya tadi lewat Sentul, saya ini bareng sama pacar,” ucapnya.(adi/pojokbogor)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *