PTM Terbatas di Cisarua Dimulai Hari ini, Satgas Covid-19 Ingatkan Prokes

  • Whatsapp
PTM terbatas di Cisarua Kabupaten Bogor
Suasana PTM terbatas di Cisarua Kabupaten Bogor Rabu (8/9/2021). ARIFAL/RADAR BOGOR

CISARUA BOGOR, Pelajaran Tatap Muka  (PTM) terbatas di Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor dimulai hari ini Rabu (8/9/2021).

Pantauan Radar Bogor, sejumlah pelajar terlihat mulai berangkat ke sekolah. Salah satunya di SMKN 1 Cisarua. Di sana sejumlah pelajar lengkap dengan seragam putih abu memasuki gerbang sekolah.

Bacaan Lainnya

Namun, hari pertama PTM, tidak hanya dilakukan kegiatan belajar mengajar. Sekolah juga melakukan vaksinasi terhadap para pelajar.

“Iya, jadi PTM hari ini juga dibarengi dengan percepatan vaksinasi,” ujar PLT Camat Cisarua, Totok Supriyadi kepada Radar Bogor Rabu (8/9/2021).

Sementara itu Satgas Covid-19 Kecamatan Cisarua Efendi mengatakan, untuk PTM baru dilakukan di tingkat SMP dan SMA sederajat. Sedangkan untuk SD masih belum. “Iya baru SMP dan SMA saja,” ujarnya.

Iapun menegaskan, selama PTM satgas Covid-19 Kecamatan Cisarua terus memantau langsung. Baik di sekolah maupun di luar sekolah.

“Kita pantau prokes para siswa dan guru. Jangan sampai abaikan prokses dalam PTM kali ini,” tuturnya.

Selain itu vaksinasi pelajar juga terus dilakukan setiap hari oleh Satgas Covid-19 bersama dengan Puskesmas Cisarua dan Cibulan. “Agar semua pelajar di Kecamatan Cisarua mendapatkan vaksin,” tukasnya. (all)

Editor : Yosep

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *