PSBB Kota Bogor, Sudah 3 Hari Kasus Covid-19 Tak Ada Penambahan

  • Whatsapp

BOGOR – Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid dua di Kota Bogor, sepertinya mulai membuahkan hasil positif.

Hal itu terlihat dari jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang tidak mengalami penambahan. Kota Bogor kembali mencatatkan nol kasus baru pasien positif Covid-19. Hasil ini telah berlangsung sejak tiga hari belakang.

Bacaan Lainnya

“Betul, untuk jumlah pasien terkonfirmasi positif tidak ada tambahan. Masih 91,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno kepada radarbogor.id, Rabu (6/5/2020).

Adapun pasien sembuh dari Covid 19 di kota Bogor mencapai 14 orang. Sedangkam dalam perawatan rumah sakit sebanya 63. Untuk yang meninggal 14 orang.

Sementara itu untuk Orang Tanpa Gejala (OTG) di Kota Bogor jumlah total ada 199, sebanyak 116 orang dinhatakan negatif. Sedangkan sisanya dalam pemantauan. Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP), total sebanyak 1.146, selesai dipantau 1054, dalam pemantauan 92 orang.

Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) total sebanyak 213. Sebanyak 79 dinyatskan sembuh dan, dalam pengawasan rumah sakit 94 dan PDP meninggal dunia sebanyak 40 orang. (all)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *