Polresta Bogor Ringkus Kawanan Begal Sadis, Salah Satunya Perempuan

  • Whatsapp
Komplotan begal sadis
Komplotan begal sadis yang berhasil diringkus petugas saar rilis kasus kriminal kejahatan di Mall BTM, Rabu (22/9/2021).

BOGORPolresta Bogor mengamankan empat kawanan begal sadis yang beraksi di Jalan Juanda depan Kantor Pajak, Kecamatan Bogor Tengah, awal September lalu.

Ironisnya, salah satu pelaku begal sadis tersebut merupakan remaja perempuan yang berperan sebagai joki sepeda motor saat beraksi.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, peristiwa bermula saat korban Ahmad Mulia Rachman sedang berkendara dan membonceng kedua rekannya Fahri dan Rizal.

Saat itu, kata dia, mereka sempat berhenti di salah satu warung untuk membeli rokok di Tanjakan Pancasan. Ketika hendak pulang ke arah Pancasan, tiba – tiba ada yang mengacungkan celurit sambil berboncengan, karena panik korban lansung berbalik arah menuju Jalan Sistem Saru Arah (SSA).

Kemudian, ketika di tikungan Mall BTM korban Rizal yang di bonceng dan duduk bagian belakang terkena bacokan pada bagian punggung yang dilakukan salah satu pelaku begal sadis berinisial TP.

“Korban Ahmad lalu menghentikan sepeda motornya tepat di depan kantor Pajak,” kata Kompol Dhoni.

Kompol Dhoni melanjutkan, kedua rekannya saat itu langsung turun dari sepeda motor yang di bawa korban dan melarikan diri ke arah Bojong Neros.

Sedangkan korban memarkir sepeda motor, namun saat hendak kabur terjatuh, pelaku begal sadis AA dan TP langsung membacok sebanyak dua kali ke arah tangan dan punggung korban.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *