Pohom Tumbang, Jalan Ahmad Yani Lumpuh

  • Whatsapp
Pohon tumbang di Jalan Ahmad Yani, Bogor./Foto: Istimewa

RADARSUKABUMI.com – Salah satu Aparatur Sipil Negera (ASN) mengalami patah tulang karena tertimpa pohon di Jalan Ahmad Yani, RT 01 RW 03 Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor tepatnya di kantor BPJS Kesehatan pada hari Senin (02/11/2020). Selain itu ada salah seorang warga yang juga ikut tertimpa pohon yang cukup besar.

Sementara itu Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Priyatna Samsah mengatakan telah terjadi pohon tumbang di kawasan tersebut. Akibatnya dua orang mengalami luka akibat tertimpa pohon berjenis pohon kenari.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, pohon tumbang di kawasan tersebut menutupi aksen jalan sehingga mengakibatkan kemacetan.

“Untuk ASN hanya luka ringan luka luka lecet saja di kepala dan lutut serta dibagian kaki kanan mengalami lecet. Sedangkan untuk warga mengalami luka berat yaitu patahnya tulang tangan kiri dan dada mengalam sesak, korban langsung dibawa ke RS. Salak Bogor untuk penanganan lebih lanjut.

Priyanta mengungkapkan saat kejadian sedang terjadi hujan deras pada pagi hari pukul 08.00

“Upaya yang dilakukan Assessment dan Penanganan Darurat oleh TRC – PB BPBD Kota Bogor. Insur yang terlibat, BPBD KOTA BOGOR, Dinas Pertamanan Kota Bogor, Pihak Kecamatan Tanah Sareal, Pihak Kelurahan Tanah Sareal, Babinkamtibmas, Polsek Tanah Sareal, Dishub Kota Bogor, Park Ranger. Kondisi saat ini penanganan pohon tumbang selesai dilaksanakan,” pungkasnya.
(adi/pojokbogor)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *